Search This Blog

Smartfren Enduro, Handphone murah tahan hingga 700 Jam

Smartfren, operator hasil sinergi dari Smart Telecom dan Mobile-8  meluncurkan handphone murah dengan daya tahan baterai menakjubkan. Handphone yang diberi nama Smartfren Enduro ini di klaim mampu standby hingga 700 jam dan tahan selama 350 menit untuk waktu bicara.

Smartfren Enduro ini dibundling dengan kartu perdana Smartfren lokal dengan harga murah Rp 179 ribu. Meskipun murah, namun daya tahan baterainya bisa diandalkan. Itu sebabnya dinamakan Enduro.

Handphone ini menawarkan fitur-fitur umum yang diminati konsumen, seperti shortcut Facebook dan Twitter. Selain itu, Smartfren juga memberikan gratis 15 hari untuk mengakses kedua jejaring sosial tersebut.

Smartfren EnduroFitur lainnya yang jadi andalan adalah Smartfren Messenger. Fungsinya hampir mirip dengan Blackberry Messenger, sehingga sesama pengguna handphone Smartfren dapat mengirim pesan dengan layanan itu yang dikenakan biaya Rp 1000 per tiga hari, tapi  untuk Smartfren Enduro dalam 15 hari pertama akan gratis

Smartfren Enduro menggunakan koneksi CDMA 2000 1 x 800 Mhz dan mempunyai layar LCD warna TFT 1,8 inci dengan torch light dan long message service. Ada pula teknologi Brew 3.1.5.

Handphone ini juga memiliki fitur m-story, yakni aplikasi mobile berbasis aplikasi Brew yang ditanam di Handphone Smarfren Enduro. Pelanggan dapat mengakses dan membaca buku digital berbagai genre seperti novel, cerpen, teenlit, humor dan religi.

No comments:

Post a Comment